Jumat, 14 Januari 2011

Liburan Akhir Semester 1

         Pada tanggal 31 desember 2010 adalah hari yang sangat menegangkan, karena hari itu adalah jari pembagian rapor. tapi untunglah ketegangan itu pun hilang karena saya mendapatlkan ranking 6. seperti biasa, setelah pembagiam rapor kita pasti libur sekolah. tapi, liburan kali ini sangat tidak menyenangkan karena tidak bisa kemana mana. untuk menghilangkan rasa bosan itu, saya pun memutuskan untuk berliur di rumah sepupu saya.
        seprti biasanya, liburan bersama sepupu saya hanya bisa bermain saja. tapi, itu sangat menyenangkan. tapi liburan kali ini hanya berlangsung seminggu. rasanya tidak puas dan harus berpisah dengsn sepupu ku. tapi aku juga tidak boleh meninggalkan sekolah. jadi, liburan kali ini sangat menyenangkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar